Rabu, 11 Januari 2012

Beriklan di OkeTweet Networks?

By 18.11.00 , ,
Mau pasang iklan di OkeTweet Networks?

Siapa itu OkeTweet Networks?
Kami adalah Kumpulan dari beragam Aplikasi Twitter Unik yang bisa diakses di alamat www.oketweet.tk dan www.myvia.tk. OkeTweet diluncurkan pada Desember 2010 dan MyVia diluncurkan September 2011.
Apa untungnya beriklan di OkeTweet Networks?
Jika anda seorang yang ingin mempromosikan produk anda atau anda seorang blogger yang ingin mendapatkan Traffic yang tinggi, disinilah tempat yang cocok. OkeTweet Networks sudah sangat populer di Kalangan Pengguna Twitter. Khususnya kaum muda yang gemar ber-tweet ria setiap hari. Sebagian besar pengguna kami adalah pengguna Twitter usia muda dengan usia 13 - 30 tahun. Pengguna kami sebagian besar berasal dari Indonesia. Jadi, jika anda menginginkan pasar dari Indonesia, disinilah tempat yang cocok!
Bagaimana Traffic Pengunjung OkeTweet Networks?
Setiap hari, rata-rata OkeTweet dan MyVia dikunjungi tak kurang dari 10.000 pengunjung dengan lebih dari 50.000 page views. Suatu keuntungan jika anda beriklan di tempat dengan Traffic sebanyak ini.

Bagaimana Caranya Pasang Iklan di OkeTweet Networks?
  • Hubungi admin di @afannash atau di 08996641711 (SMS only)
  • Info lebih lanjut akan dijelaskan oleh admin
Format iklan yang diterima ada 2 macam:
  1. Berbentuk teks dengan panjang maksimal 30 Karakter dan boleh dilengkapi dengan Link.
  2. Berbentuk gambar (format jpg, gif, png) dengan ukuran maksimal 250x35 pixel (Boleh kurang dari itu, namun tak boleh lebih) dan dapat dilengkapi dengan link.

Tak akan rugi jika anda beriklan disini! Silahkan berlomba memperoleh target sesuai yang anda harapkan bersama OkeTweet Networks!