Senin, 25 Januari 2010

Acer Aspire Timeline

By 19.08.00
Anda senantiasa mobile dan harus terkoneksi dengan internet di mana pun berada? Tentu, Anda membutuhkan notebook yang berdesain thin dan light serta memiliki baterai yang mampu bertahan satu hari tanpa diisi kembali. Kini, Acer Aspire Timeline hadir dengan inovasi terbaru, sekaligus menjawab segala kebutuhan Anda tersebut.

Acer Aspire Timeline adalah notebook kategori tipis dan ringan dengan daya baterai yang diklaim tahan hingga 8 jam+. Ketebalannya kurang dari satu inci (0, 196 inci). Beratnya pun ringan, mulai dari 1,6 kg (model 13,3”) hingga 1,9 kg (model 14”).

Acer Aspire Timeline memanfaatkan prosesor Intel Centrino Ultra Low Voltage dan sistem memori DDR3 untuk kebutuhan kinerja komputer yang prima. Tersedia juga teknologi Touch Sensitive Smart Keys di bagian atas untuk fitur Wi-Fi, Backup dan Power Smart Key di bagian kanan.

Bagian layarnya berteknologi Acer CineCyristal LED backlit display; aspek rasio 16:9 dan resolusi 1.366 x 768 HD; sehingga Anda akan mendapatkan fasilitas hiburan secara penuh. Notebook ini dilengkapi pula dengan suara yang mantap dari Dolby Sound Room. Tak hanya itu, Aspire Timeline juga didukung teknologi Acer PowerSmart Adapter yang memiliki fitur penghentian charging secara otomatis ketika baterai sudah terisi penuh.