Jumat, 22 Juni 2012

Kamera Terkecil Di Dunia

By 08.11.00
Hah, kamera terkecil di dunia?! Pasti kawan remaja banyak yang nggak percaya dengan ini kan. Eits, tapi ini nyata lho..

Kamera digital yang di buat oleh salah satu perusahaan ternama di Amerika Serikat ini mendapat predikat sebagai kamera terkecil di dunia. Wow!

Kamera digital atau yang sering disebut dengan “camdig” ini diciptakan hanya dengan ukuran 2,5 sentimeter saja. Unyu-unyu ya! Bahkan, saking kecilnya camdig ini sering dianggap replika.
Walaupun ukurannya kecil, camdig ini nggak boleh dipandang sebelah mata. Karena, kamera ini juga mempunyai keunikan dan kelebihan tersendiri.

Yap, camdig ini dilengkapi dengan kamera dua megapiksel, dapat merekam video, dapat mengambil gambar JPEG dengan resolusi 1.600 x 1.200 dan dilengkapi dengan autofocus. Gokil! 
Kamu juga bisa memindahkan gambarnya ke komputer dengan kabel USB kok. Jadi nggak usah khawatir kalau hasil jepretanmu itu bakalan sia-sia kawan.

Tentu menjadi kemampuan yang sangat immposible banget buat camdig yang beratnya hanya 28 gram saja. Kamera ini juga dikomersilkan oleh si pembuatnya. Nggak usah khawatir kantong kamu jadi jebol deh, untuk memiliki kamera ini. Camdig dibuat di New York itu dijual seharga USD 99,95 atau Rp. 897.000 saja.

Sumber